Minggu, 27 Mei 2012

BEBERAPA ALASAN KULIAH CEPAT

ALASAN KULIAH CEPAT

Kenapa pilih Kuliah Cepat? Karena anda akan menghemat banyak hal dan dapat segera mewujudkan cita-cita serta meraih posisi yang diinginkan di tempat kerja anda. Diantaranya :
  1. Waktu lebih efektif dan efisien, tidak harus bertahun-tahun.
  2. Tidak akan banyak mengganggu aktifitas anda yang telah berjalan
  3. Biaya relatif sama dengan kuliah biasa/reguler
  4. Ijazah atau sertifikat sama legalnya dengan kuliah yang biasa
  5. Dapat segera meraih posisi atau jabatan yang dikehendaki
  6. Bersiap-siaplah untuk naik golongan atau pangkat di tempat kerja anda
Kuliah Cepat adalah perkuliahan yang dilakukan secara singkat dan padat, sehingga mahasiswa dapat menghemat waktu dan biaya. Dan hal yang terpenting adalah mahasiswa mampu berkompetisi secara langsung di dunia kerja dan usaha. Program ini berlaku untuk masyarakat umum di seluruh wilayah Indonesia. Peminat dapat memilih program serta jurusan yang ditawarkan oleh berbagai Perguruan Tinggi yang telah menjalin kerjasama dengan Interlife University.
Seluruh proses perkuliahan dilakukan di satu tempat terpusat, yaitu di kampus Interlife University Jakarta, kendatipun mahasiswa memilih kampus yang berbeda-beda. Perkuliahan dilaksanakan setiap hari Minggu mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB. Sedangkan prosesi wisuda setiap program dilakukan di kampus induk atau kampus utama Perguruan Tinggi masing-masing.
Bagi mahasiswa yang memiliki keterbatasan waktu dan tidak sempat hadir di kampus, atau berada di luar daerah, maka mahasiswa cukup mengirimkan data pribadi serta persyaratan administrasi yang dibutuhkan. Pada saat yang ditentukan, mahasiswa dapat langsung diwisuda setelah menyelesaikan biaya administrasi yang telah ditetapkan oleh Interlife University. Sedangkan kapabilitas (kemampuan) akademiknya diserahkan kembali kepada mahasiswa masing-masing dengan mempelajari disiplin ilmu yang telah dipilih melalui media buku atau internet.
TIDAK SEMUA ORANG BISA KULIAH
DAN TIDAK SEMUA YANG TIDAK KULIAH ITU BODOH!
Tapi, apa iya HRD ditempat anda melamar kerja peduli anda pintar atau tidak?
Yang Mr. HRD butuhkan adalah “Ijazah” titik dan tidak ada koma.


Mari Bergabung Bersama Melalui…..

EDUCATION OF CONSULTING

“Konsultan Pendidikan”

Kami Hadir Memberi Solusi Untuk  Anda, Yang Memiliki Masalah Dengan Pendidikan.

MENERIMA MAHASISWA BARU / PINDAHAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Internet Marketing