Minggu, 27 Mei 2012

ANDA CARI KULIAH..???

Kuliah Cepat atau yang lebih dikenal dengan Kuliah Akselerasi (Percepatan) adalah perkuliahan yang dilakukan dengan cara pemadatan matakuliah (Matakuliah pilihan dan kopetensi langsung kejurusan,) sehingga mahasiswa dapat menghemat waktu dan biaya. Dan hal yang terpenting adalah mahasiswa mampu berkompetisi secara langsung di dunia kerja dan usaha. Program ini berlaku untuk masyarakat umum (Guru, Calon Guru, Karyawan Swasta) di seluruh wilayah Indonesia. Peminat dapat memilih program serta jurusan yang ditawarkan oleh berbagai Perguruan Tinggi yang telah menjalin kerjasama dengan Mitra Amanah Consultant.

WISUDA 1
Seluruh proses perkuliahan dilakukan di satu tempat terpusat (di kampus induk atau kampus utama Perguruan Tinggi masing-masing), kendatipun mahasiswa memilih kampus yang berbeda-beda. Perkuliahan dilaksanakan setiap hari Minggu mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB. Sedangkan prosesi wisuda setiap program dilakukan di kampus induk atau kampus utama Perguruan Tinggi masing-masing.
Bagi mahasiswa yang memiliki keterbatasan waktu dan tidak sempat hadir di kampus, atau berada di luar daerah, maka mahasiswa cukup mengirimkan data pribadi serta persyaratan administrasi yang dibutuhkan. Pada saat yang ditentukan, mahasiswa dapat langsung diwisuda setelah menyelesaikan biaya administrasi yang telah ditetapkan oleh Mitra Amanah Consultant. Sedangkan kapabilitas (kemampuan) akademiknya diserahkan kembali kepada mahasiswa masing-masing dengan mempelajari disiplin ilmu yang telah dipilih melalui media buku atau internet.


TEKNIS PERKULIAHAN
Teknis perkuliahan yang ditawarkan oleh Mitra Amanah Consultant, yaitu :
1. Kelas Regular
Adalah kelas yang perkuliahannya dilakukan seperti biasa (normal), yang dapat ditempuh dalam waktu 2 tahun atau kurang.
2. Kelas Karyawan
Adalah kelas yang perkuliahannya dilakukan seminggu sekali dan ditempuh dalam waktu satu semester atau bahkan fleksibel.
3. Kelas Eksekutif
Adalah kelas yang perkuliahannya dilakukan melalui pemadatan materi serta langsung pada bimbingan skripsi, tesis atau desertasi.

untuk informasi lebih lanjut, hubungi   +62961 80 961, +62813 113 99 660

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Internet Marketing